Thursday, April 12, 2007

Mindset Sukses: Jalur Cepat Menuju Kebebasan Finansial

Kabar gembira. E-book gratis dari Jennie S. Bev sudah bisa didownload sekarang juga. Linknya ada di bawah Kata Pengantar dari Jenni berikut ini
San Francisco Bay Area, 9 April 2007,

Dear Readers,

Hari ini saya sangat berbahagia karena diberi kesempatan untuk berbagi sekali lagi melalui penerbitan buku elektronik (e-book) gratis ini yang berjudul Mindset Sukses: Jalur Cepat Menuju Kebebasan Finansial. Buku kecil ini sudah saya persiapkan beberapa bulan yang lalu, namun baru sekarang diluncurkan dengan cara yang tidak konvensional dengan beberapa alasan:

· Tanda syukur saya karena telah menerbitkan 60 buku elektronik di Amerika Serikat.
· Memberi secara cuma-cuma merupakan suatu kehormatan bagi saya karena memperkuat kelimpahan saya di dalam Alam Semesta.
· Memberi bagi masyarakat Indonesia merupakan cita-cita saya sejak dulu dan pemberian terindah adalah menyumbangkan pikiran daripada materi.
· Memperkuat posisi saya sebagai pelaku (doer) di dalam masyarakat, bukan sekedar pengamat belaka.

Mengenai topik mindset sukses, sengaja saya pilih karena buku pertama saya Rahasia Sukses Terbesar (Bornrich Publishing) sudah mengangkat topik ini dalam salah satu babnya, namun belum mengupas secara mendalam. Mindset sukses merupakan inti dari segala bentuk kebaikan, keberanian, dan keefektifan bekerja. Bahkan, jika dijalankan oleh satu komunitas, maka hasilnya akan sangat mencengangkan, termasuk mengurangi perbuatan-perbuatan yang undignified, termasuk korupsi.

Akhir kata, saya ucapkan banyak terima kasih atas diizinkannya saya untuk menjadi “lilin” yang membantu membangkitkan cahaya lilin-lilin lainnya.

“Thousands of candles can be lit from a single candle, and the life of the candle will not be shortened. Happiness never decreases by being shared.” ~Siddharta Gautama

Salam dari seberang lautan,

Jennie S. Bev

E-book sudah bisa didownload di sini.