Tuesday, April 03, 2007

Free Book For Indonesia

Dapatkan ebook terbaru dari Jenni S Bev
BErgegaslah karena Countdount sudah mencapai 600 pendaftar

Berikut kutipan dari blognya

E-Book Ini Mengajarkan Mindset Sukses Yang Benar
Posted: 30 Mar 2007 11:27 PM CDT
Success is a mindset. It’s not a journey, nor a destination.
It is already within you.
~ Jennie S. Bev

E-book yang akan saya bagi-bagikan gratis ini HANYA mengajarkan mindset sukses yang benar, seperti buku saya yang lagi di toko buku Rahasia Sukses Terbesar. Buku ini sama sekali tidak ada unsur menjual produk apapun baik secara langsung maupun tersembunyi.

Kalau tidak percaya, cari deh buku pertama saya yang sampulnya begini:

(Buku pertama yang diterbitkan di Indonesia ini bisa dijumpai di semua toko buku besar di seluruh Indonesia. Seluruh keuntungan akan disumbangkan untuk anak-anak terlantar dan yatim piatu.)

Tujuan saya menerbitkan e-book yang yang akan dirilis setelah mencapai 1000 e-mail feed subscriber ini semata-mata karena saya keinginan berbagi. Sangat penting bagi saya untuk memperkuat kelimpahan saya di Alam Semesta ini dengan cara berbagi. Membagi apa lagi yang lebih baik daripada membagi ilmu tentang sukses? Berbagi materi akan cepat habis dan tidak akan menyisakan apapun, bukan? Kalau berbagi ilmu dengan menciptakan mindset sukses, maka bisa Anda pakai sepanjang hidup.

Oke? Berpikir positif dan bermindset sukses. You can do it and success will be yours.


Segera Klik disini